Minggu, 30 Maret 2014

4 bulan 17 ku

Selamat malam 17 ku ………
Apa kabarmu disana? Aku cukup merindukanmu malam ini, malam yang sunyi dan dingin berada disisiku. Sepertinya hatiku pilu memikirkanmu, memikirkan bagaimana perasaanmu kepadaku. Masih kah seperti dulu, atau kah sudah berubah. Aku berharap masih seperti dulu. Mengharapkan pesan singkat darimu adalah harapanku malam ini, hanya saja kau berubah kini, tidak seperti dulu yang selalu ada untukku. Kau sedikit menjauh dari hadapanku, nth apa penyebabnya aku tak mengerti.

Aku kehabisan ide untuk membuatmu sekedar memanggil namaku. Aku masih memutar otakku mencari kesalahan apa yang membuatmu berubah, tapi hingga kini kesalahan itu tak pernah mampir untuk menyadarkanku.  Sikapmu kepadaku hampir membuatku terjatuh, dinginnya dirimu hampir membekukan ku, semuanya terasa asing di hidupku. Kau bukan dirimu lagi, aku tak tau apa dan mengapa.
Kita masih bersama. Setiap kali kita bertatap muka, selalu bertegur sapa, tapi kini tidak, terasa begitu jauh sebenarnya dekat. Aku tidak pernah berharap masuk kedalam jurang yang dalam, jika ini yang terjadi, aku hanya berharap tersandung batu dan dalam waktu yang singkat rasa sakit itu akan hilang. 


Ntah apa yang terjadi jika kau lakukan itu lagi, coba jelaskan padaku. Apa motif dari tujuanmu. Bukankah kita baik baik saja? terakhir bertemu kita masih bertegur sapa, menunjukan senyum termanis lalu tertwa bersama. Hingga kini otakku tak sampai memikirkan kesalahan ku. Apa hanya kau yang mencari kesalahan agar semua ini berakhir? mungkin. tapi ku harap tidak. Itu mimpi buruk bagiku.

Ini hanya urain singkatku mengenai perubahan dirimu. Tak perlu kau baca dan tak perlu gubris. Hanya perlu kau tau. semua cerita di blog ku, pemeran utamanya adalah kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Someone Extraordinary
Ditulis Oleh Hana Rahman
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul:
Ditulis Oleh
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih