Jumat, 28 Maret 2014

jangan ulangi 21 itu

4 bulan berlalu….

Yah perjalanan singkat itu terus kita lalui dengan canda terkadang emosi berlarut dengan airmata. Kekasih mana yang mampu bertahan tanpa adanya komunikasi? Kalo gak berakhir dengan salah paham yah berakhir karna dia menganggap ada atau tidaknya dirimu sama saja hahaha maafkan aku karna itu yang kurasa.
Aku mencoba diam selalu diam, diam dan diam lagi. Hidupku bersamamu adalah diam. Karna apa? Kau tau alasannya? Aku rasa kau tidak tau J kau mau tau? Alasannya sederhana, karna aku menyayangimu. Perempuan mana yang sanggup menjalin kasih seperti ini? Apakah orang lain masih bisa bertahan disampingmu layaknya aku?  pada dasarnya perempuan itu butuh penjelasan sayang.
Tapi tak apa jika itu yang kau mau. Walaupun yang aku inginkan bukan seperti itu. Jika itu membuatmu nyaman bersamaku, aku tak apa. Mungkin aku yang harus mengerti, membuang jauh jauh keegoanku. Membiarkan itu mengalir.
Aku takut……………..
Aku takut kehilanganmu. siapa yang membunyikan ponsel mu selain aku? siapa yang mengirim message ke akun social mediamu?  Kurang lebih ya seperti itu pertanyaan dalam hatiku yang tak sempat untuk aku lontarkan, yang hanya aku simpan rapih sekali didalam memori otakku. Alasan lain, mungkin aku terlalu takut, pertanyaan ku itu membuat bencana, seperti kehilanganmu contohnya. Aku akan berusaha semampuku untuk selalu tersenyum dihadapanmu, seolah olah hanya  kejadian baik yang selalu menghampiri. Sebenarnya pertanyaan itu masih berlanjut, salah satunya, apakah kau masih mncintaiku? Kenapa kau terlihat berbeda? Kenapa kau tidak pernah menjelaskannya secara lisan?

Kalo kau membaca tulisan ini, jangan kau gubris ya sayang, ini hanya curahan isi hatiku yang kecil yang rapuh dan mudah sekali hancur. Pesanku untukmu  “jaga 17 kita, jangan ulangi 21 itu”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Someone Extraordinary
Ditulis Oleh Hana Rahman
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul:
Ditulis Oleh
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih